Penajib

Select Menu
  • Home
  • About Us
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Contact Us
Home » Komputer » Cara Mengatur Jarak Spasi Baris Paragraf Di Microsoft Word

Cara Mengatur Jarak Spasi Baris Paragraf Di Microsoft Word

Add Comment
Komputer
Cara Mengatur Jarak Spasi (Line Spacing) ketikan Pada Ms Word. Dalam membuat sebuah tulisan yang di ketik di Microsoft Word, baik itu tugas sekolah, surat lamaran kerja, laporan keungan dan lain sebagainya, kita perlu mengatur baris jarak spasi paragraf, supaya terlihat rapi.

Apalagi kalau tulisan yang hasil copy paste dari situs, website atau blog ke ws word, sudah tentu tulisan masih berantakan dan baris jarak spasi paragraf yang tidak sama dan masih acak acakan.

Maka dari itu perlu adanya mengatur beris jarak spasi paragraf untuk merapikan ketikan tulisan di ws word. jika belum tahu cara mengatur baris jarak spasi paragraf berikut caranya.

Disini saya menggunakan Microsoft Word 2007, jadi kalau anda mengunakan Microsoft Word bukan versi yang 2007 mungkin tampilan agak sedikit berbeda.
Pertama buka program aplikasi Microsoft Word kemudian buka file Microsoft Word yang akan di atur jarak spasi baris paragrafnya


selanjutnya block tulisan yang akan di atur jarak spasi barisnya. atau klik CTRL+A secara bersamaan untuk mengeblock teks jika ingin mengatur semua teks secara keseluruhan


pada menu Microsoft Word klik pada yang saya lingkari merah dan pilih jarak spasi sesuai keinginan anda. sebagai contoh saya pilih 1,5 lines dan lihat hasilnya seperti gambar di bawah ini

Semoga bermanfaat.
Suka Artikel? Bagikan: Facebook Twitter Google+

0 Comments

Newer Post Older Post Home
Subscribe to: Post Comments (Atom)

Followers

Copyright 2013 Penajib - All Rights Reserved
Template by Dian Anarchyta - Powered Blogger